Feb 21, 2012

Wanggai: Sport dan Seni dapat Memberikan Sentuhan Kebangsaan yang Berbeda

Selasa, 21 Februari 2012 , 20:15:00 WIB
Laporan: Samrut Lellolsima

WANGGAI BERSAUDARA/RMOL


RMOL. Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah Velix Wanggai menilai penghargaan Inspiring Newsmaker yang diterima Trio Papua yakni Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Oktovianus Maniani adalah sebuah kehormatan.

"Ini adalah sebuah penghargaan untuk kita. Ini akn memberikan motivasi bagi pemuda-pemuda di Indonesia timur," kata Velix Wanggai saat mengunjungi redaksi Rakyat Merdeka Online, Selasa (21/2).

Kunjungan ini, sambung Velix memang dilakukan sebagai pelunasan hutang Trio Papua yang absen ketika Malam Budaya Rakyat Merdeka, bulan lalu.

"Kemarin (Malam Budaya) memang kita berjanji. Ketika (Trio Papua) sampai di tanah Jawa, maka kita akan menengok kawan-kawan (Rakyat Merdeka Online) disini," sambungnya.

Penghargaan Inspiring Newsmaker yang diterima Trio Papua, sambung Velix, bukan seperti bicara politik yang selalu membicarakan menang-kalah atau untung-rugi.

"Melalui sport (olahraga) dan seni, dapat memberikan sebuah sentuhan kebangsaan yang sangat lain," sambungnya lagi. [arp]

No comments:

Staf Ahli Bapennas: Ibu kota direncanakan pindah pada semester I 2024

  Selasa, 21 Desember 2021 17:32 WIB   Tangkapan layar - Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Velix Vernando ...