Mar 18, 2013

Malam Anugerah "The Right Man On The Right Place"

Velix Bawa Pesan SBY Kepada Lensa Indonesia

Editor: | Minggu, 17 Maret 2013 22:15 WIB, 11 jam yang lalu

Velix Bawa Pesan SBY Kepada Lensa Indonesia - Malam Anugerah "The Right Man On The Right Place" - Velix Wanggai Saat Memberikan Sambutan di Malam Anugerah Lensa Indonesia 
Velix Wanggai Saat Memberikan Sambutan di Malam Anugerah Lensa Indonesia(Foto: Istimewa)

LENSAINDONESIA.COM: Staf Khusus Presiden Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai mengatakan The Right Man on The Right Place dapat dijadikan salah satu indikator dalam rekrutmen kepemimpinan.

“The Right Man on The Right Place menjadi indikator yang bisa dipakai dalam rekrutmen kepemimpinan,” ujar Velix Wanggai sambutannya dalam acara pemberian penganugerahan The Right Man on The Right Place yang digelar Lensa Indonesia di Gedung Jakarta Media Centre, Kebon Sirih, Minggu malam (17/03/2013).

 Lebih lanjut, kata Velix, selain The Right Man on The Right Place, ia menambahkan menjadi The Right Man on The Right Place at The Right Context, yakni orang yang tepat pada posisi yang tepat dan waktu yang tepat pula.

Selain itu, Velix juga menceritakan, saat Bagir Manan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden menyatakan ajakan kepada media untuk tidak hanya berorientasi pada kapital saja, namum juga memberikan ruang yang besar kepada gagasan-gagasan figur untuk membangun bangsa ini.

Sosok figur tentulah penting, selain kredible dan kabapel, namun reproduksi gagasan juga sangatlah penting, karena keduanya merupakan dua sisi yang memberikan pencerdasan bangsa. Sehingga apa yang oleh orang bilang ‘membeli kucing dalam karung’ tidak terjadi.

Termasuk dengan Lensa Indonesia, diharapkan media ini dapat memberi pilihan figur-figir yang tepat untuk menempati pos-pos yang tepat. Ia juga juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada penerimaan anugerah The Right Man on The Right Place, sebagai pemberi semangat dalam melakukan kerja nyata untuk bangsa. @ari

No comments:

Staf Ahli Bapennas: Ibu kota direncanakan pindah pada semester I 2024

  Selasa, 21 Desember 2021 17:32 WIB   Tangkapan layar - Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Velix Vernando ...