May 13, 2015

Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi, Gatot: The Show Must Go On!

Tim Transisi

Alfa Mandalika - 13 Mei 2015 12:52 wib
Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi Kemenpora Gatot S Dewa Broto. (Foto: MI/Ramdani)
Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi Kemenpora Gatot S Dewa Broto. (Foto: MI/Ramdani)
Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Tim Transisi yang dibentuk Kemenpora makin menyusut. Terkini, Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga memutuskan mundur.

Dengan alasan keterbatasan waktu karena kesibukannya mengurus kota Bandung, pria yang akrab disapa Kang Emil ini akhirnya terpaksa menolak tugas dari Menpora untuk membenahi sepak bola Indonesia.

Menanggapi hal itu, Deputi Kemenpora Gatot S Dewa Broto pun memberikan komentarnya.

"Konon kabarnya beliau sudah mengundurkan diri. Saya juga tahu dari media," ungkap Gatot ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu (13/5/2015).

"Itu adalah hak beliau mau mundur atau tidak. Saya pikir the show must go on," sambungnya.

Ketika disinggung apakah bakal mencari pengganti anggota Tim Transisi, Gatot mengatakan kita akan terus mengkaji lagi.

"Kami akan terus mengkaji mengenai pencarian anggota baru. Waktu di Tim Sembilan mencari pengganti Budiarto Shambazy juga membutuhkan waktu sampai 10 hari," urainya.

Ridwan Kamil jadi orang ke empat yang memutuskan mundur dari Tim Transisi. Sebelumnya, Darmin Nasution, Velix Wanggai, dan Farid Husain sudah lebih dulu mengundurkan diri. Dengan demikian, personel Tim Transisi yang ditugaskan mengambil alih hak dan kewenangan PSSI menjadi 13 orang.
ACF

No comments:

Staf Ahli Bapennas: Ibu kota direncanakan pindah pada semester I 2024

  Selasa, 21 Desember 2021 17:32 WIB   Tangkapan layar - Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Velix Vernando ...