May 18, 2015

Velix Wanggai Bantah Jadi Pengurus PSSI

Kautsar Halim - 19 Mei 2015 00:36 wib
Velix Wanggai. (Foto: MI/Usman Iskandar)
Velix Wanggai. (Foto: MI/Usman Iskandar)
Metrotvnews.com, Jakarta: Velix Wanggai membantah keikutsertaannya dalam kepengurusan PSSI periode 2015 -- 2019. Ia mengaku tidak tahu sama sekali namanya bisa tercantum dalam badan sepak bola yang diketuai La Nyala Mattalitti tersebut.

Sebelumnya, PSSI mengumumkan susunan pengurus baru meski masih berstatus dibekukan oleh Kemenpora, Senin 18 Mei. (Baca: Mundur dari Tim Transisi Menpora, Velix Wanggai Jadi Pengurus PSSI 2015-2019) Menariknya, rilis susunan pengurus PSSI yang diterima Metrotvnews.com, terdapat nama Velix Wanggai yang sebelumnya sempat mengundurkan diri sebagai anggota Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Dalam keterangan rilis itu, disebutkan status Velix adalah sebagai anggota Komite Special Taskforce Millenium Football Development yang diketuai Rahim Soekasih. Di komite tersebut, ia tergabung bersama 56 orang anggota lainnya.

Namun, ketika dikonfirmasi mengenai rilis tersebut, Velix mengaku tidak tahu-menahu tentang jabatan barunya. Ia bahkan mengklaim belum pernah dihubungi PSSI untuk diminta bantuan.

"Saya tidak tahu tentang Tim Taskforce," jawab Velix lewat pesan singkat elektronik terkait statusnya dalam rilis susunan pengurus PSSI tersebut.

"Saya juga belum dihubungi PSSI," lanjut Velix pada pesan singkat berikutnya.

Semua pengurus PSSI periode 2015-2019 rencananya akan dilantik pada awal Juni mendatang. Sebelumnya, PSSI sempat menjadwalkan pelantikan pada 20 Mei tapi terpaksa diundur karena adanya Kongres FIFA pada 29 Mei.
ASM

No comments:

Staf Ahli Bapennas: Ibu kota direncanakan pindah pada semester I 2024

  Selasa, 21 Desember 2021 17:32 WIB   Tangkapan layar - Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Velix Vernando ...