May 9, 2015

Velix Wanggai Ungkap Alasan Mundur dari Tim Transisi

11-05-2015 10:42

Bola.net - Velix Wanggai mengungkap alasannya mundur dari Tim Transisi, yang dibentuk Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menjalankan sementara fungsi federasi sepakbola Indonesia. Menurut Wanggai, ia belum siap menjalankan tugas ini.

"Terkait dengan tugas ini, kami memandang diri kami belum siap menerima," ujar Wanggai.

"Kami memiliki keterbatasan kemampuan, kompetensi, kapasitas dan jaringan kami dalam membangun sepak bola Indonesia, khususnya PSSI. Kami merasa masih banyak tokoh-tokoh yang berpengalaman dengan dunia sepak bola yang lebih siap mengabdi di Tim Transisi," sambungnya.

Sebelumnya, Jumat (08/05) malam, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengumumkan sejumlah nama untuk mengisi tim transisi. Selain Wanggai ada 16 lagi nama yang menjadi anggota tim tersebut.

Di antara nama-nama tim transisi itu, tersebut nama FX Hadi Rudyatmo, Ridwan Kamil, Bibit Samad dan Andrew Darwis.

Lebih lanjut, Wanggai mengaku merasa terhormat dengan penunjukannya tersebut. Ia merasa Tim Transisi memiliki peran penting dalam menata persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Namun, kami merasa masih banyak tokoh-tokoh yang berpengalaman dengan dunia sepakbola yang lebih siap mengabdi di Tim Transisi," tandasnya. (den/pra)

No comments:

Staf Ahli Bapennas: Ibu kota direncanakan pindah pada semester I 2024

  Selasa, 21 Desember 2021 17:32 WIB   Tangkapan layar - Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Velix Vernando ...